oleh

Warga Pekan Sabtu, Menangkan Mobil Daihatsu

-OTOPAS-6 views
Boyong
Raihan warga Pekan Sabtu berhasil memenangkan hadiah utama Daihatsu.

kupasbengkulu.com – PT. Tunas Mobilindo Perkasa (Tunas Daihatsu) Bengkulu, kembali menoreh sejarah di Kota Bengkulu dengan prestasi yang gemilang. Dengan terbuktinya konsumen atas nama, Raihan yang beralamat di Kelurahan Pekan Sabtu Kecamatan Selebar Kota Bengkulu, berhasil memboyong pulang Daihatsu Ayla tipe M-T melalui program undian Juli lalu, yang mana di bulan Juni lalu konsumen tersebut membeli produk Daihatsu Xenia tipe D+, melalui program undian secara kredit yang tangani Salesman Daihatsu, Supratman.

Penyerahan hadiah utama tersebut diserahkan secara langsung Branch Manager PT. Tunas Daihatsu Bengkulu, Dedi Mirantina, Selasa (9/9/2014) di dealer resmi PT. Tunas Daihatsu Bengkulu.

“Setelah menyerahkan kupon dua bulan yang lalu, saya tidak menyangka kalau saya menang di undian ini. Saya sangat bersyukur dan berterimakasih kepada pihak PT. Tunas Daihatsu Bengkulu,” kata Raihan, pemenang undian utama, Selasa (9/9/2014).

Secara terpisah, Dedi mengatakan, PT. Tunas Daihatsu mengimbau kepada seluruh kalangan masyarakat Kota Bengkulu, agar tidak tertipu kepada hadiah yang telah diprogramkan dari pihak PT. Tunas Daihatsu dalam bentuk apapun.

”Apabila memenangkan undian langsung kami konfirmasi kepada bersangkutan,” jelas Dedi.

Ia menjelaskan, program ini merupakan program yang kedua kalinya untuk masyarakat Bengkulu. Sebab, di bulan Januari 2014 hadiah utama diraih masyarakat Kecamatan Taba Penanjung Kabupaten Bengkulu Tengah, berupa mobil Pick Up.

”Kepada seluruh masyarakat agar semakin antusias karena peluang untuk meraih hadiah cukup besar. Semoga ini menjadi motivasi bagi masyarakat yang lainnya, untuk percaya akan program dan produk dari Daihatsu,” tutup Dedi.(ae3)

News Feed