oleh

Warga Sekitar PLTA Musi Desak Peninggian Jalan

PLTA Musi
PLTA Musi

Kepahiang, kupasbengkulu.com –   Masyarakat di sekitar lokasi Bendungan PLTA Musi, Kecamatan Ujan Mas, mendesak agar  pihak manajemen PLTA segera melakukan peninggian jalan. Desakan setelah jalan penghubung desa di sekitar lokasi tersebut kerap terendam akibat luapan air Sungai Musi.

“Pihak PLTA telah janji peninggian jalan, dan harus segera direalisasikan. Permasalahan bagi kami yang berada disekitar PLTA Musi, disaat cuaca hujan yang mana jalan penghubung desa kami ke desa sekitarnya selalu terendam akibat luapan Sungai Musi,” Kades Tanjung Alam, Fery Marzoni.

Janji pihak manajemen PLTA Musi untuk peninggian jalan, lanjut Fary, disampaikan dalam pertemuan antara tokoh masyarakat, dengan anggota DPRD belum lama ini.

“Peninggian jalan merupakan kesepakatan bersama dalam pertemuan yang dihadiri oleh Anggota DPRD. Itu kita minta segera direalisasikan oleh PLTA,” jelasnya.

Sementara, Plt Kadis PU Kabupaten Kepahiang, Zamzami Zubir mengaku belum mendapatkan kepastian dan terus berkoordinasi dengan pihak PLN Dalkit Bengkulu.

“Rapat koordinasi dengan pihak perusahaan dijadwalkan besok, Kamis (1/6/2016),” kata Zamzami.(slo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed