oleh

Waspada Aksi Teror dan Penimbunan BBM

kupasbengkulu.com – Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Ahmad Tarmizi,SH mengimbau masyarakat yang pulang mudik kampung halaman agar waspada dengan tindak kriminalitas di jalan raya berbentuk teror. Bukan hanya itu,ia juga memintat kepada para pelaku usaha SPBU untuk tidak melakukan penimbunan Bahan Bakar Minyak (BBM).

Karena itu akan mengganggu arus lalulintas pada saat masyarakat mudik. Untuk mengantisipasi tidadk terjadinya aksi teror serta penimbunan BBM, pihaknya juga telah menempatkan anggota khususnya dititik rawan terjadi tindak kriminalitas dibantu TNI.

“Upaya untuk tidak terjadinyan tindakan kriminalitas di titik rawas,pihaknya sudah menempatkan personil yang mempuni untuk mengatasi gerak cepat. Disamping itu,anggota bukan hanya melakukan pengamanan di jalan raya ,juga ditugaskan untuk melakukan pengawasan terhadap kelancaran BBM. Jika terjadi aksi teror aparat dapat melakukan tidakan tembak ditempat. Kemudian lagi,jika ada oknum atau masyarakat yang melakukan penimbunan BBM akan ditindak tegas sesuai dengan hukum yang berlaku,”tegas kapolres. (jon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed