oleh

Waspada, Gelombang di Perairan Bengkulu Capai Lima Meter

BMKGkupasbengkulu.com – Stasiun Meteorologi Klas III Fatmawati Soekarno, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Bengkulu memprediksi, besok Jumat (10/10/2014) hingga Sabtu (11/10/2014), gelombang di perairan Bengkulu, Enggano dan Samudera Hindia Barat Bengkulu mencapai tinggi maksimal 3,0 Meter hingga 5,0 meter.

”Gelobang di Perairan Bengkulu untuk besok dan lusa diprediksi mencapai 3,0 meter hingga 5 meter,” kata Prakirawan Stasiun Meteorologi Klas III Fatmawati Soekarno, BMKG Bengkulu, Harits Syahid Hakim, Kamis (9/10/2014).

Ia memprediksi, untuk di perairan Bengkulu arah angin berhembus dari Timur hingga Selatan dengan kecepatan angin 03 hingga 25 KT. Sementara, di perairan Enggano arah angin berhembus dari Timur hingga Selatan, dengan kecepatan 05 hingga 27 KT. Sementara di Samudra Hindia Barat Bengkulu, arah angin berhembus dari Timur ke Selatan dengan kecepatan 05 hingga 30 KT.

”Angin di wilayah Bengkulu pada umumnya bertiup dari arah Timur hingga Selatan dengan kecepatan angin 09 – 45 km/jam atau 05 – 25 knots,” demikian Harits.(gie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed