oleh

Wisudawan Poltekkes, Junaidi : Jadilah Bidan dan Perawat ‘Online’

wisuda lagi
Wisuda Politeknik Kesehatan (Poltekkes) Provinsi Bengkulu

kupasbengkulu.com – Wisuda Politeknik Kesehatan (Poltekkes) Provinsi Bengkulu yang dihadiri Gubernur Bengkulu, Junaidi Hamsyah, Senin (1/9/2014), dirinya berpesan lulusan kesehatan ini nantinya dapat lebih inovatif dan mengikuti perkembangan zaman dengan menjadi Bidan dan Perawat ‘Online’.

”Saat ini sudah sangat banyak media sosial. Kalau dari sini kalian hanya akan menjadi bidan atau perawat desa, yang akan kenal ya orang-orang di desa itu saja. Cobalah cara yang lain, memanfaatkan teknologi yang ada, menjadi Bidan dan Perawat ‘On call’ misalnya. Jadi di mana pun ilmunya bisa diterapkan,” pesan Junaidi, Senin (1/9/2014).

Langkah ini, menurut Junaidi, merupakan cara efektif menjawab tantangan dan persaingan yang semakin ketat, terlebih setiap tahunnya semakin banyak lulusan tenaga kesehatan yang diupayakan tertampung seluruhnya untuk menjadi tenaga kesehatan yang handal dan profesional.

“Saya yakin kalau cara ini dilakukan, semua lulusan kesehatan akan tertampung semua. Dengan mengandalkan teknologi yang ada, mereka siap dihubungi 24 jam untuk melayani masyarakat dan tidak mengandalkan jadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) saja,” pungkas Junaidi.(val)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

19 − 8 =

News Feed