oleh

Wow ! Sambil Gendong Anak Perempuan Muda Dobrak Ruangan Kadis PU

Tampak perempuan muda sambil menggendong anaknya usai mendatangi Kadis PU Bengkulu Selatan di ruangannya.
Tampak perempuan muda sambil menggendong anaknya usai mendatangi Kadis PU Bengkulu Selatan di ruangannya.

kupasbengkulu.com РKepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Bengkulu Selatan, Amat Waip, Selasa (01/07/2014) sekitar pukul 09.30.WIB kembali bikin heboh. Kalau sebelumnya, dihebohkan dengan ulahnya mengangkat kaki saat wawancara dengan wartawan. Kali ini, pintu ruangannya didobrak oleh seorang perempuan yang menggendong anaknya.  Atas ulah perempuan yang belum diketahui identitasnya ini, Kadis PU dan Sekretaris Pribadi (Sekpri) yang bernama Nova memilih kabur meninggalkan ruangannya.

(Baca juga : Wawancara dengan Wartawan Kaki Kadis PU Naik Meja)

Dituturkan salah seorang saksi mata, Aslan Hasibuan, perempuan beserta anaknya ini datang ke Kantor Dinas PU Bengkulu Selatan dengan menumpang ojek. Dengan raut muka marah, perempuan ini menanyakan keberadaan Sekpri yang bernama Nova. Begitu mendapat informasi bahwa si Sekpri berada di ruang Kadis PU, perempuan itu sambil menggendong anaknya bergegas menuju ruangan Kadis PU tersebut.

“Seketika juga dia (perempuan,red) langsung mendobrak masuk ke ruangan Kadis. Kemudian di dalam terdengar cekcok mulut dan terdengar suara bantingan kursi. Sementara sekretaris pribadi Kadis PU bernama Nova, sudah dulu meninggalkan ruangan dan turun ke bawah,” beber Aslan.

Saat wartawan kupasbengkulu.com datang, Kadis PU Bengkulu Selatan Amat Waip telah keluar dari ruangan. Di lantai atas sebelum turun tangga sempat menyapa dan menyalami wartawan kupasbengkulu.com. Sepertinya dia Amat Waip kadis PU terlihat linglung saat itu.

“Ooy ding (adek,red) naikkan saja yang kemaren itu,” kata Amat.

Selanjutnya, untuk memastikan keberadaan perempuan muda dengan anak yag masih digendongnya tadi, kupasbengkulu.com mencoba untuk masuk ke ruangan Kadis PU. Ternyata di dalam ruangan perempuan dan anaknya tersebut masih ada dan duduk di lantai. Selain perempuan itu ada juga dua orang kontraktor dari Kota Bengkulu.

Sayangnya, saat kupasbengkulu.com mau mengambil gambar, spontan perempuan itu meninggalkan anaknya dan menghampiri wartawan kupasbengkulu.com meminta agar tidak mengambil fotonya. Sepertinya dia tidak tidak mau meninggalkan ruangan kadis, dan tetap akan menunggu Kadis PU kembali ke ruangan.

Kejadian ini rupanya tercium oleh Sekda Bengkulu Selatan, Rudi Zahrial, dan turun tangan untuk menyelesaikan persoalan itu.

Dikonfirmasi Sekda Bengkulu Selatan, Rudi Zahrial, usai menemui perempuan muda yang membawa anaknya yang kira-kira berumur 3 tahun, tidak mau banyak komentar.

“Persoalan pribadi selesaikan saja di rumah,” ujar Rudi meninggalkan wartawan.(tom)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed