oleh

Yunan Danim: Hadapi UN, Siswa Diberikan Ketenangan

Kepala Sekolah SMAN 2 Bengkulu, Yunan Danim, M.Pd.
Kepala Sekolah SMAN 2 Bengkulu, Yunan Danim, M.Pd.

kupasbengkulu.com- Didalam menghadapi Ujian Nasional (UN) yang akan berlangsung pada tanggal 14-16 April 2014, Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 2 Kota Bengkulu memberikan ketenangan kepada para siswa peserta ujian. Hal ini dikemukakan Kepala SMAN 2 Kota Bengkulu, Yunan Danim, M.Pd, kepada kupasbengkulu.com.

“Kami tidak banyak persiapan, tapi dalam menghadapi UN siswa justru diberikan ketenangan,” ungkap dia, Jumat (14/02/2014).

Dijelaskannya, pihak sekolah tidak akan memporsir siswa kelas XII untuk ikut tambahan belajar, sebab kesiapan telah dilakukan siswa selama 3 tahun.

“Les atau jam belajar tambahan sudah diadakan sejak kelas X hingga kelas XII, sekarang kami lebih mengarahkan kepada siswa untuk tidak takut dan cemas di dalam menghadapi UN,” tambahnya.

Hal senada, diungkapkan siswi kelas XII, Yani (17), yang mengaku bahwa pihak sekolah memang tidak memberikan jam tambahan.

“Seperti biasanya kami pulang pukul 15.45.WIB, ini sudah berlaku sejak kami kelas X. Padahal seharusnya kami pulang pukul 14.00.WIB, tapi dilanjutkan dengan les,” tuturnya.(cr1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed