oleh

Zig-zag Ngebut, Remaja Karang Indah Sekarat

Mobil yang dikendarai Wengki Ringsek menabrak tiga mobil lain
Mobil yang dikendarai Wengki Ringsek menabrak tiga mobil lain

kupasbengkulu.com – Wengki (20) warga RT 8 RW 3 Karang Indah, Kota Bengkulu terpaksa dirujuk ke Rumah Sakit M Yunus karena menbrak 3 unit mobil secara beruntun dengan menggunkan mobil Pick Up milik Wahimin pada Jumat (11/7/2014) sekitar pukul 11.30 WIB tepat di depan gerbang STQ, Kota Bengkulu.

Memurut saksi mata, Muksin, pelaku datang dari arah Air Sebakul Kota Bengkulu sebelumnya telah menabrak satu unit mobil Avanza BD 1152 AF milik Rukia di depan kantor Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Bengkulu. Lalu pelaku tersebut kabur meningalkan lokasi tersebut menuju arah ke Kota Bengkulu.

Diduga karena mengebut, pelaku kemudian menyerempet mobil Inova putih bermaksud untuk memotong. Namun, belum sempat memotong mobil yang ada didepanya, pelaku dikejutkan datangnya sebuah mobil Honda Jazz milik Yudi (24) yang datang dari arah berlawanan. Hingga akhirnya tabrakan tak terelakan lagi dan menghantam sisi depan sebelah kanan mobil mereka.

“Kalau tidak salah dia itu hendak lari karena sudah menabrak mobil di depan Samsat. Mungkin karena ngebut dia nabrak lagi,” ujar Muksin.

Warga yang menyaksikan kejadian tersebut langsung mengevakuasi pelaku penabrakan tersebut ke RSUD M Yunus karena sudah tak sadakan diri dan terus mengeluarkan darah segar daari mulutnya.

“Yang pakai mobil Pick Up tadi parah soalnya di terjepit body depan mobil yang peot masuk kedalam. Kalau orang yang pake mobil yang ditabraknya tidak apa-apa,” kata Muksin.

Sementara ini, mobil pelaku dan par korban sedang diamankan ke Mapolres Bengkulu unuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.(dex)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed