Home » BENGKULU TENGAH » “Jalan Rusak Tidak Usah Demo, Nanti Pasti Diperbaiki!”

“Jalan Rusak Tidak Usah Demo, Nanti Pasti Diperbaiki!”

by Yasrizal

illustrasi jalan rusak

illustrasi jalan rusak

kupasbengkulu.com – Banyaknya jalan rusak di Bengkulu Tengah menjadi pekerjaan rumah bagi pemerintah daerah itu bupati setempat, Ferry Ramli menyatakan, ada banyak usulan untuk perbaikan dan pembuatan namun tidak dibarengi dengan dana yang cukup.

Bupati berharap warga lebih sabar menyingkapi masalah jalan rusak ini. Ferry mengimbau agar warga tak usah sampai demonstrasi terkait rusaknya jalan.

“Karena kita terus mendata jalan kabupaten yang jalan rusak, kemudian secara bertahap setiap tahun kita perbaiki,” jelas Ferry.

Terkait permintaan warga untuk perbaikan jalan perbatasan Bengkulu Utara – Bengkulu Tengah, Jalan Padang Betuah, Jalan Lubuk Durian dan beberapa jalan lain itu termasuk jalan provinsi. Oleh karena itu, perbaikan tersebut adalah kewajiban gubernur.

“Selalu bupati yang disalahkan, padahal saya sudah berusaha namun tentu saja masih ada keterbatasan,” lanjut Ferry.

Selain masalah jalan, ia juga berkomentar tentang masalah air bersih yang sempat kritis di wilayahnya. Menurutnya, Bengkulu Tengah dilalui oleh Sungai Musi. Dari sumber itu, 2 kabupaten dan 1 kotamadya menggunakan air bersih. Namun, Bengkulu Tengah justru terkendala air bersih. (vai)

You may also like

Leave a Comment