Home » GAYA HIDUP » REMAJA » Kamu Putri Kaur, Ikuti Ajang Ini??

Kamu Putri Kaur, Ikuti Ajang Ini??

by Yasrizal

kupasbengkulu.com – Pendaftaran Putri Pariwisata Kabupaten Kaur dibuka Senin (24/3/2014) dengan persyaratan minimal umur 16 tahun , belum menikah, minimal pendidikan SMA, bisa menggunakan bahasa Indonesia dengan baik dan benar, menguasai budaya dan objek wisata dan warga asli serta punya skill untuk bersaing.

“Pendaftaran akan kita buka Senin (24/3/2014) hingga tanggal (19/5/2014) mendatang. Untuk audisi mudah-mudahan tidak ada perubahan akan kita gelar pada 20 Mei 2014 ,” ujar Kabid Pariwisata, Kabupaten kaur, Exa Ferorenggi Jumat (21/3/2014).

Exa sapaan akrabnya mengatakan, kompetisi seleksi dan penilaian ini bukan hanya sekedar ajang kecantikan. Melainkan adu penampilan, keterampilan dan ilmu pengetahuan yang akan menjadikan seseorang untuk meraih gelar putri wisata.

“Ajang pemilihan putri pariwisata ini merupakan ajang yang potensial, dan juga ini iven yang bergensi. Dengan bertujuan untuk mempromosikan daerah terutama promosi pariwisata. Dan untuk pemenang nantinya berkesempatan untuk bersaing ditingkat Provinsi,” terang Exa. (mty)

You may also like

Leave a Comment