Home » POLITIK » KPU Pinjam Pakai Eks Kantor Dinas PU

KPU Pinjam Pakai Eks Kantor Dinas PU

by Yasrizal

LOGO KPU

kupasbengkulu.com – KPU Kota Bengkulu mendapatkan pinjaman gedung untuk dijadikan, gudang logistik KPU. Pinjaman gedung tersebut, untuk peletakan logistik agar tidak rusak saat akan di distribusikan menjelang Pemilihan Legislatif (Pilleg) April mendatang. Adapun, lokasi yang dijadikan gudang yang dinilai refresentatif, aman dan nyaman yakni di eks kantor Dinas PU yang lama.

”Kita mendapatkan pinjaman gedung yang akan digunakan sebagai gudang logistik yang lama yakni kantor Dinas PU yang lama (eks sasana Tinju) di Kelurahan Bentiring,” kata Ketua KPU Kota Bengkulu, Darlinsyah, Minggu (2/2/2014).

Ia mengatakan, untuk surat pinjam pakai telah dikantongi KPU. Dengan adanya surat tersebut, dari KPU akan membersihkan gedung PU lama tersebut. Selain itu, lanjur Darlinsyah, gudang KPU Kota Bengkulu yang saat ini kapasitasnya tidak terlampau besar. Sehingga tidak memungkinkan untuk diletakkan logistik. Bahkan, gudang KPU lama kurang refresentatif.

”Setelah kita bersihkan, baru logistik kita letakkan di sana (Kantor PU,red),” jelas Darlinsyah.

Disinggung masalah persiapan gudang sejak dini, terang Darlinsyah, hal tersebut lantaran tahapan pemilu yang sebentar lagi pendistribusian logistik akan berlangsung.
Selain itu, tambah Darlinsyah, mengenai logistik yang masih ada saat ini, tengah dilakukan pengecekan ulang. Seperti, kotak aluminium dan bilik aluminium yang masih ada dan bisa digunakan.

”Logistik bilik dan kota suara akan kita periksa lagi agar saat distribusi nanti tidak repot lagi dan semuanya sudah siap digunakan,” demikian Darlinsyah.(gie)

You may also like

Leave a Comment