Home » BENGKULU » Lubang Maut di Jembatan Hibrida Delapan Bulan Menganga…

Lubang Maut di Jembatan Hibrida Delapan Bulan Menganga…

by Yasrizal

Lubang di Jembatan

Lubang di Jembatan

kupasbengkulu.com – Anwar Muswadi (20) warga Jalan Hibrida Raya, Kelurahan pagar Dewa Kota Bengkulu,mengkhawatirkan dua lubang yang terdapat di jembatan daerah tersebut karena kerap memakan korban pengendara sepeda motor.

“Dari atas jalan jembatan, kita bisa mengintip air sungai dari lubang ini. Kawat-kawat jembatannya juga sudah banyak yang keluar,” ujar Anwar Muswadi (20).

Ia melanjutkan, jembatan tersebut mengalami kerusakan sejak delapan bulan, tidak sedikit menurutnya pengendara sepeda motor terjatuh karena tersangkut di lubang itu, terutama malam hari, hal ini semakin diperparah dengan gelapnya kondisi jalan di sekitar wilayah itu.

“Kami warga setempat pernah berencana menanam batang pisang dan kelapa di lubang jembatan itu, akan tetapi dibatalkan karena pertimbangan jalan yang gelap tanpa lampu jalan di malam hari. Kami khawatir ini justru akan mencelakai para pengguna jalan yang menggunakan kendaraan bermotor,” tambahnya.

Pemerintah kata dia, seharusnya lebih memperhatikan infrastruktur jalan di kota. Sungguh miris, jembatan yang menjadi akses penting masyarakat kota Bengkulu rusak parah dengan dua lubang yang sudah tembus ke bawah.(cr2)

You may also like

Leave a Comment