Home » POLITIK » Pengusaha Percetakan “Kebanjiran” Order

Pengusaha Percetakan “Kebanjiran” Order

by Yasrizal

Tampak salah satu perusahaan percetakan di Kelurahan Penurunan, sejak 2 bulan terakhir mulai banyak pesanan pembuatan baliho caleg.

Tampak salah satu perusahaan percetakan di Kelurahan Penurunan, sejak 2 bulan terakhir mulai banyak pesanan pembuatan baliho caleg.

kupasbengkulu.com – Sejumlah percetakan dan printing mulai kebanjiran order, untuk mencetak baliho, kartu nama, kalender dan stiker Calon Legislatif (Caleg) baik dari DPD, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten.

Seperti halnya, di Ababil Percetakan dan Printing Jalan Kapten Tendean Kelurahan Jembatan Kecil Kota Bengkulu. Sejak 1 bulan terakhir, para caleg mulai memesan, baliho, stiker, kalender dan kartu nama.

‘Kalau keuntungannya, kira-kira ada jutaan rupiah lah,” kata karyawan Ababil Percetakan dan Printing, Antok, Sabtu (1/2/2014).

Suasana serupa juga terjadi di Entigoo Grafik Design Jalan Ratu Agung Simpang 3 Kelurahan Penurunan Kota Bengkulu. Dalam 2 bulan terakhir pesanan dari berbagai parpol dan caleg sudah mulai ramai.

Kondisi ini ditandai, banyaknya pesanan yang sudah masuk. Baik kartu nama, stiker,  baliho serta lainnya. Bahkan, pesanan kebutuhan caleg tersebut bukan hanya berasal dari Kota Bengkulu saja, melainkan dari kabupaten lainnya, dalam Provinsi Bengkulu turut memesan.

”Kalau mau dibilang ramai, ya sudah ada juga yang pesan baliho, stiker dan kelender. Pesanan ini ada juga yang kami buat dari caleg kabupaten,” jelas karyawan Entigoo Grafik Design, Abdian.(gie)

You may also like

Leave a Comment