Home » POLITIK » Warga Doakan Muspani Terpilih Jadi Anggota DPD RI

Warga Doakan Muspani Terpilih Jadi Anggota DPD RI

by Yasrizal

Calon Anggota DPDRI Bengkulu, Muspani SH, mengadakan doa bersama di kediamannya, Senin (24/03/2014).

Calon Anggota DPDRI Bengkulu, Muspani SH, mengadakan doa bersama di kediamannya, Senin (24/03/2014).

kupasbengkulu.com – Warga mendoakan agar Muspani, SH terpilih sebagai anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) melalui Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan dilaksanakan pada 9 April 2014 mendatang.

“Kami mendoakan agar Muspani terpilih sebagai anggota DPD RI masa bakti 2014-2019 sehingga bisa memperjuangkan Bengkulu menjadi lebih baik di masa yang akan datang,” kata warga Bengkulu, Ucok kepada kupasbengkulu.com.

Doa bersama dihadiri masyarakat dari berbagai kabupaten dan Kota Bengkulu. Acara doa bersama yang berlangsung di rumah Muspani di Talang Kering Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu, diawali dengan Shalat Magrib berjamaah, dilanjutkan pembacaan surat Yaasiin, Tahlil dan diakhiri Shalat Isya berjamaah.

“Saya berani menjewer telinga Muspani bila dia melupakan warga Bengkulu dan melakukan perbuatan yang melanggar aturan,” kata tokoh masyarakat, Agusssalim Hasan.

Agussalim Hasan menyarankan agar warga Bengkulu memilih Muspani dengan cara mencoblos nomor 13 pada surat suara calon anggota DPD RI pada Pemilu 9 April 2014 mendatang, karena calon wakil rakyat yang telah dikenal, berkualitas dan terbukti pro rakyat agar tidak menyesal 5 tahun kemudian.

“Saat menjadi anggota DPD RI periode 2004-2009, Muspani merupakan anggota DPD RI dari Provinsi Bengkulu yang menjadi salah satu pendorong terbentuknya Kabupaten Bengkulu Tengah pada tahun 2009 lalu,” kata Syamsuar M Nur dan Edi, tokoh masyarakat Bengkulu lainnya.(adi)

You may also like

Leave a Comment