oleh

​10 Anggota DPRD Kepahiang yang Lama Tak Hadiri Pelantikan Dewan Baru

-KEPAHIANG-716 views
Tercatat, 10 anggota DPRD lama tidak menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan DPRD terpilih
Tercatat, 10 anggota DPRD lama tidak menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan DPRD terpilih

kupasbengkulu.com – Sebanyak 10 anggota DPRD periode 2009-2014 lalu tidak menghadiri pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan anggota DPRD terpilih Kabupaten Kepahiang, Minggu (24/8/2014).

Tidak hadirnya 10 anggota dewan lama ini, disampaikan secara langsung oleh pimpinan sidang paripurna istimewa, Ketua DPRD Kepahiang, Rokadi Imansyah.

” Bedasarkan daftar hadir anggota DPRD pada hari ini, sebanyak 10 anggota DPRD yang tidak hadir. Sedangkan para undangan semuanya telah menghadiri atau memasuki sidang kita ini, ” papar Rokadi.

Selanjut Rokadi menyampaikan selamat dan harapannya terhadap 25 anggota DPRD terpilih priode 2014-2019. ” Saya harap anggota dewan yang terpilih ini dapat menyuarakan kepentingan rakyat, dan bersinergi dengan eksekutif dalam pembangunan kepahiang,” ungkap Rokadi.

Perlu diketahui, dipenghujung pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah, Ketua DPRD langsung diserahkan kepada Ketua DPRD sementara, H Badarudin A.Md. Serah terima jabatan ini ditandai dengan penyerahan palu sidang dan tata tertib DPRD Kepahiang.(cr11)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

2 × 5 =

News Feed