oleh

Jambret Marak di Kota Manna

Ilu

Ilustrasi Jambret
Ilustrasi Jambret

Bengkului Selatan, Kupasbengkulu.com- Aksi penjambretan kembali terjadi di wilayah hukum Polres Bengkulu Selatan, dengan korban  Tris Miarti (56), warga Jalan Bahmada Rustam Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Kota Manna, Selasa (03/05/2016).

Padahal,  pelaku jambret terhadap Kusma Boti, warga Kelurahan Belakang Gedung dan Wita, warga Kelurahan Ketapang Besar Kecamatan Pasar Manna, bulum lagi tertangkap oleh pihak kepolisian.
Tris Miarti  tercatat sebagai PNS di Kantor Kementerian Agama Manna ini, mengalami penjambretan saat melintas di Jalan Kartini, Kelurahan Kampung Baru sekitar pukul 16.23 WIB.

Saat melintas di TKP, korban mengenderai sepeda motor Honda Beat, Nopol BD 3926 BS. Saat itu tas berisi dua unit handphone, uang tunai Rp 1,8 juta, KTP, SIM dan dokumen lainnya di gantung pada stang motornya.

Tiba-tiba melintas  dua pelaku jambret yang menggunakan sepeda motor Honda Blade, langsung merampas tasnya. “Saat itu yang ambil tas saya yang naik dibelakang. Pelaku dua orang. Yang bawa motor tidak pakai helm, tapi yang bonceng itu pakai helm,” ujar korban saat ditemui dilokasi kejadian.

Berhasil,  pelaku sempat memutar sepeda motor dari arah Taman Merdeka menuju Kantor Lurah Kampung Baru. Saat pelaku berbelok, korban sempat  berteriak meminta tolong kepada warga sekitar.

“Tadi pelaku itu kami lempar dan sempat dikejar. Tapi karena motornya kencang tidak dapat,” ujar Yamin yang sempat ada dilokasi.

Korban langsung melaporkan peristiwa itu ke Polres. Kanit Pidum, Anandya Marco Diaz mengatakan pihaknya kini sudah melakukan olah TKP, dan meminta keterangan para saksi. “Pelakunya masih kami cari,” kata Kanit. (ade)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed