Minggu, Maret 3, 2024

Polisi Ingatkan Pengunjung Wisata Pantai Waspadai Cuaca Ekstrim

Kupas News, Bengkulu Selatan – Kendati tingginya gelombang laut disertai angin kencang saat musim libur lebaran, personil Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu melalui Pos Pam Pasar Bawah Manna Bengkulu Selatan yang terlibat Ops Ketupat Nala 2023,  melaksanakan Patroli dan Himbauan kepada Pengunjung Pantai Pasar Bawah.

“Kami menghimbau kepada masyarakat terkait cuaca buruk yang terjadi di Wilayah Bengkulu Selatan,  agar berhati-hati pada saat libur lebaran. Terkhusus bagi pengunjung yang akan berenang di pesisir pantai untuk menghindari hal tersebut,” ucap petugas patroli Aiptu Asber Panjaitan di Kota Manna, Kamis (20/4).

Tak hanya itu, sambung Asber, pihaknya menghimbau kepada pengunjung yang sedang melaksanakan olah raga pagi dan liburan ke wisata pantai agar berhati-hati serta menjaga anak-anak yang bermain disekitar pantai.

“Kami juga mengingatkan kepada para pengunjung di wisata pantai, untuk berhati-hati dalam segala aktivitas di pesisir pantai selama cuaca ekstrem masih berlangsung, sebab ini telah menjadi perhatian serius bagi pihak kepolisian,” imbaunya.

Mengurangi terjadinya musibah personel Polres Bengkulu juga disiagakan serta didirikan Pos pengamanan di wilayah pantai yang ada di pantai Pasar Bawah Manna Bengkulu Selatan.

“Bagi pengunjung pantai ,untuk berkoodinasi dengan personel polri yang sedang melakukan patroli wisata pantai apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan kepada pengunjung” ujarnya demikian.

Editor: Alfridho Ade Permana

Related

Pembangunan Titik Nol Perbaikan Jalan Bengkulu Selatan Dimulai

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah saat meninjau pembangunan Titik Nol...

Bhabinkamtibmas Sambangi Pasar Kutau Pantau Ketersediaan Stok Sembako

Kupas News, Bengkulu Selatan - Kepolisian Resor Bengkulu Selatan melalui...

Polisi Amankan Terduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika di Bengkulu Selatan

Kupas News, Bengkulu Selatan – Polres Bengkulu Selatan selidiki...

Akibat Ngantuk, Pelajar di Kota Manna Tabrak Ambulance

Kupas News, Bengkulu Selatan – Diduga mengantuk saat mengendarai...

Hadiri HUT Satpam Ke 42, Bupati Gusnan Mulyadi Serahkan Penghargaan

Kupas News, Bengkulu Selatan – Bupati Bengkulu Selatan Gusnan...