oleh

13 Group Drum Band ‘Unjuk Gigi’ Dihadapan Ribuan Penonton

Drumband
Salah satu group Drum Band unjuk gigi dihadapan tamu undangan

kupasbengkulu.com – Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT RI ke 69, Rabu, (13/8/2014) menggelar pawai dan lomba drum band tingkat SD/MI se kabupaten Bengkulu Selatan.

Acara tersebut, dibuka secara langsung Bupati Bengkulu Selatan, Reskan E Awaludin, yang di wakili Sekdakab, Rudi Zahrial. Turut hadir memeriahkan acara tersebut, Kadis Pendidikan dan Olahraga (Dikpora) Minarman, Kakansatpol PP Firman, dan Waka Polres Bengkulu Selatan Burhanuddin.

Perlombaan drumband tingkat SD/MI ini, diikuti sebanyak 13 group, yakni SD 07, 19, 05, 04, 02, 20, 09, 03, 16, 23, 06, dan Min Ahmaddiyah serta Min Pematang Bangau Kota Manna.

Kadis Dikpora Kabupaten Bengkulu Selatan Minarman, di konfirmasi kupasbengkulu.com, Rabu (13/8/2014) mengatakan, acara ini dilaksanakan untuk memeriahkan HUT RI ke 69.

”Perlombaan hanya sebatas tingkat SD/Mi saja, sementara pawai pembangunan selanjutnya dimeriahkan peserta pawai drum band dari tingkat SMP sebanyak 11 sekolah dan SMA sebanyak 13 sekolah,” kata Minarman.

Perserta lomba yang berprestasi, kata dia, mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan. Juara 1 mendapat uang Rp 2 Juta, Juara 2 Rp 1,5 Juta dan Juara 3 Rp 1 juta, sementara untuk harapan satu sampai harapan tiga hanya diberikan piagam.(tom)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

7 + eleven =

News Feed