oleh

13 PNS Bengkulu Selatan Terjaring Razia

kupasbengkulu.com  – Berdasarkan instruksi langsung dari Bupati Reskan Efendi Awaludin, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bengkulu Selatan Kamis (3/7/14) menggelar razia Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Kali ini Razia langsung di pimpin kepala satpol PP Drs. Firmansyah,  seiring dengan berjalannya razia tersebut Firmansyah menuturkan,  razia ini tak lain untuk menertibkan PNS yang berkeliaran termasuk PNS yang meninggalkan pekerjaan di ruang kerja.

’’Saat ini imej PNS di kalangan masyarakat kurang baik, dikarenakan banyaknya PNS berkeliaran pada saat jam kerja.Adanya laporan masyarakat tersebut terbukti saat dilakukan razia. Ada 13 PNS di Bengkulu Selatan terjaring razia saat mereka lagi belanja di toko pakaian  di  Jl. M. Taha Kota Manna,” kata Firman.

Ditambahkan Firman, razia kali ini selain mengelilingi pusat perbelanjaan di Kota Manna, juga di gelar di tempat para PNS bekerja yaitu di tempat ruangan kerja.

Pada Gedung Pemda Bengkulu Selatan ternyata terdapat banyak ruangan yang kosong dan di tinggalkan oleh para abdi negara tersebut.

Dengan di gelarnya razia ini diharapkan PNS dapat menjalankan tugasnya sebaik mungkin.

Lanjut Firman, razia ini akan dilaksanakan setiap hari, dan PNS yang terjaring razia akan disangsi, namun sebelum dilakukan sangsi nantinya PNS yang terjaring akan segera kita dilaporkan kepada bupati. Untuk sementara ini ke 13 orang PNS yang terjaring tadi hanya sebatas pendataan, ujar Firman.(tom)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed