oleh

200 Liter Tuak Diamankan Polres Bengkulu Selatan

Polres Bengkulu Selatan razia Tuak.
Polres Bengkulu Selatan razia Tuak.

Bengkulu Selatan, Kupasbengkulu.com-Polres Bengkulu Selatan berhasil menggagalkan jaringan pemasok Tuak ke Bengkulu Selatan, sebanyak 10 derijen, dengan total 200 liter Tuak.

Tuak berhasil diamankan pada Sabtu malam (30/04/2016) sekitar pukul 20:30 WIB. Ini dikatakan Kabag Ops Polres Bengkulu Selatan, AKP Nur Zaini Toha mewakili Kapolres, AKBP Napitupulu Yogi yusuf SH.

Kini Tuak tersebut diamankan di Simpang Kurauan, yang dibawa oleh kurir ED (29), seorang petani warga Rimbo Kedui, yang mengemudikan Mobil Pick Up Futura, BD 9019 PB.

Tuak itu milik TO (27), warga Purbosari, yang kesehariannya bekerja sebagai kuli. Rencananya Tuak itu akan dikirim ke pemesan bernama Edi, alamat Kutau, Jalan Kolonel Berlian Bengkulu Selatan.

Dalam razia itu, Polres Bengkulu Selatan gencar memburu minuman yang meresahakan masyarakat tersebut.

“Kami akan selalu memberantas penyakit masyarakat ini hingga ke akarnya. Bagi warga yang mempunyai informasi dan yang berkaitan dengan barang haram tersebut, segera laporkan kepada pihak kepolisian, karena informasi sangat berharga, dalam itikat pemberantasan Narkoba, Miras,dan lain-lain,” jelas Kabag ops.(ade)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed