oleh

Usai Berbuka Bersama Remaja Itu Mengaku Diperkosa

kupasbengkulu.com – Malang nasib remaja berinisial WL (16) warga Kecamatan Pino Raya, Kabupaten Bengkulu Selatan. Karena tak mempunyai kendaraan sendiri, sepulang berbuka puasa dari rumah temannya malah diperkosa oleh seorang pria berinisial AD (35).

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP. Abdul Muis SIK, melalui Kapolek Pino Raya Iptu Thabroni, menuturkan, kejadian yang menimpa korban WL (16), pada hari Jumat (11/7/2014), saat itu korban WL pergi ke rumah temannya di Desa Nanjungan untuk berbuka bersama.

Seusai buka bersama, lanjut Kapolsek, WL mau pulang dan sekitar pukul 19.00 WIB korban bertemu dengan tersangka AD. Kemudian tersangka menjanjikan hendak mengantarkan korban pulang.

Setelah naik motor tersangka, korban malah dibawa menuju ke arah Kota Manna, dan dengan bujuk rayu akhirnya korban mau diajak ke  salah satu losmen di Kota Manna. Di losmen inilah korban disetubuhi berkali-kali oleh tersangka AD.

Celakanya, usai melaksanakan niat bejatnya korban malah diterlantarkan begitu saja oleh AD. Korban pun melaporkan tindakan tersebut kepada orang tuanya dan perbuatan tersangka dilaporkan orang tua korban ke kepolisian setempat.

“Hingga kini laporan tersebut masih dalam penyelidikan polisi mengingat WL masih di bawah umur,” demikian Kapolsek (tom)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed