oleh

30 Pegawai Kejari bebas Narkoba

g

Bengkulu Selatan , Kupasbengkulu.com-Ada 30 orang pegawai Kejari negatif konsumsi Narkoba. Hal ini didapat dari Badan Narkotika Nasional (BNN), yang menggelar tes urine di Kejari, Jumat pagi, (22/04/2016) pukul 09:00 WIB.

Kepala Badan Narkotika Nasional, Ali imron menegaskan, pada prinsipnya semua negatif. Memang ada satu orang ibu namanya ibu Sus, karena sedang sakit syaraf akibat kejepit, sehingga sudah lebih dari 1 tahun ini, beliau konsumsi obatan syaraf dari Dokter.

“Ada bukti resepnya, dan makanya hasil urine ibu ini ada mengandung BZO yang tidak termasuk dalam turunan Narkoba,” ungkapnya.

Dikatakan Kejari Bengkulu Selatan, Rohayatie SH, “Alhamdulilah kita semua bersih dan bebas dari Narkoba. Masalah yang satu orang itu Namanya Bu Sus, karena sedang sakit syaraf, akibat kejepit. Sehingga sudah lebih dari 1 tahun ini konsumsi obatan syaraf dari dokter.

Ada lampiran bukti resepnya, jelas bukan pemakai Narkoba. Namun mengkonsumsi obat resef dari dokter untuk penyakit yang dideritanya,” paparnya.(ade)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed