Site icon Kupasbengkulu.com

464 Personil Polda Bengkulu Terima Kenaikan Pangkat

Kupas News, Kota Bengkulu – Sebanyak 464 personil Polda Bengkulu, Senin, (02/01) mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Armed Wijaya melalui Kabag Binkar AKBP R. Azis Safiri pada upacara kenaikan pangkat mengatakan, ratusan personil yang naik pangkat tersebut terdiri dari Perwira Menengah (Pamen), Perwira Pertama (Pama), dan Bintara.

”Tiga orang yang naik Kombes itu PJU yakni Kabid Humas, Kabid TIK, serta Kapolresta Bengkulu,” kata AKBP R. Azis Safiri.

Ia menjelaskan, kenaikan pangkat yang diterima personil merupakan reward dan juga hak yang diberikan institusi atas dedikasi selama menjalankan tugas tanpa adanya pelanggaran.

Dirinya berharap, dengan adanya kenaikan pangkat yang diterima dapat meningkatkan kinerja setiap personil untuk meraih prestasi dan inovasi dalam pelaksanaan tugas.

Adapun rincian personil yang mendapatkan kenaikan pangkat tersebut diantaranya dari AKBP ke Kombes 3 orang, dari Kompol ke AKBP 5 orang, dari AKP ke Kompol 20 orang, dari IPTU ke AKP 34 orang, dari IPDA ke IPTU 57 orang, dari AIPDA ke AIPTU 104 orang, dari BRIPKA ke AIPDA 45 orang, dari BRIGADIR ke BRIPKA 36 orang, dari BRIPTU ke BRIGADIR 71 orang, serta dari BRIPDA ke BRIPTU 89 orang.

Editor: Alfridho Ade Permana

Exit mobile version