oleh

7 CPNS dapat SK, 43 CPNS Nyusul

Penerima SK secara simbolis,  3 perwakilan dokter dan 4 guru
Bupati Kepahiang dan Wakil Bupati Kepahiang membagikan SK 7 CPNS

kupasbengkulu.com – Sebanyak 4 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Kepahiang yang dinyatakan lulus dalam seleksi CPNS formasi umum di tahun 2013 lalu, menerima SK pengangkatan mereka, Minggu (17/8/2014). Sisanya sebanyak 43 CPNS dijanjikan pihak BKDPP setempat diserahkan dalam sepekan mendatang.

”Tepatnya CPNS yang menerima SK CPNS tadi itu ada 7 orang. Selain dengan 4 CPNS dari formasi umum, terdapat 3 dokter yang direkrut melalui formasi khusus belum lama ini,” kata Plt. Kepala BKDPP Kepahiang Drs Asril, Minggu (17/8/2014).

Soal penyerahan SK terhadap 43 CPNS formasi umum, dijanjikan oleh Asril akan segera mereka serahkan. Untuk diperkirakan, penyerahan SK CPNS selambat-lambatnya pada penghujung bulan ini.

”yang lainnya pasti juga kita bagikan. Bahkan penyerahannya itu telah kita agendakan dalam waktu dekat ini. Secepat cepatnya dalam sepekan mendatang,” terang Asril.

Untuk diketahui, penyerahan SK CPNS Kepahiang ini diserahakan secara langsung oleh Bupati Kepahiang Bando Amin C Kader dan Wakil Bupati Bambang Sugianto,  dan sejumlah unsur pimpinan SKPD.(cr11)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

2 × five =

News Feed