oleh

87 CJH Kepahiang Menuju Embarkasi Antara

CJH Kepahiang, jumat ini diberangkatkan
87 CJH Kepahiang, Jumat Menuju Embarkasi Antara

kupasbengkulu.com – Bupati Kepahiang, Bando Amin C Kader, jika tidak ada halangan akan melepas secara langsung Calon Jamaah Haji (CJH) Kepahiang, menuju embarkasi antara Bengkulu, pada Jumat (5/9/2014).

Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kepahiang, Paimat melalui Kasi Haji dan Umroh, Surdawati mengemukakan, para CJH yang akan dilepaskan menuju ke embarkasi antara, sebelumnya akan berkumpul di halaman kantor bupati.

“Sesuai rencana, Bupati Kepahiang akan melepaskan sebanyak 87 CJH kita itu,” kata Surdawati.

Calon Jamaah Haji (CJH) Pemkab Kepahiang yang diberangkat tersebut, menggunakan tiga bus yang telah sediakan oleh Pemkab Kepahiang.

“Sejumlah bus itu memang telah dicarter oleh Pemkab Kepahiang untuk keberangkatan CJH ke embarkasi antara Bengkulu. Dilihat dari jumlah CJH, sekiranya jumlah bus tersebut cukup untuk menampung seluruh CJH,” jelas Surdawati.

Atas keberangkatan CJH ini, Surdawati mengingatkan, agar setiap CJH tidak membawa barang yang nantinya hanya akan mengganggu perjalanan CJH itu sendiri.

“Kita meminta CJH dapat membawakan barang seperlunya saja. Kalau berlebihan dikhawatirkan mengganggu perjalan mereka saja,” demikian Surdawati.(cr11)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

fifteen + fifteen =

News Feed