oleh

KNPI Kepahiang Ingin Terdepan, Hidayat: Jangan Gagah-gagahan

Ketua DPD KNPI Kepahiang

kepahiang, kupasbengkulu.com – Ketua DPD KNPI Kabupaten Kepahiang menginginkan agar pemuda menjadi garda terdepan dalam membangunan daerah.

Sedangkan, Bupati Kepahiang, Hidayattulah Sjahid dalam arahannya, mengingatkan agar pemuda dalam berorganisasi tidak menjadikan sebagai wadah gagah – gagahan.

Ini mereka sampaikan dalam acara pelantikan dan pengukuhan pengurus DPD KNPI Kabupaten Kepahiang di Guest House, Kamis (25/5/2016).

“Pemuda harus bersatu dan menjadi garda terdepan dalam membangun daerah. Semua itu amanah dan menjadi pekerjaan rumah bagi kita sebagai pemuda,” tutup Windra.

Kemudian, Bupati Kepahiang mengingat agar pemuda Kepahiang tidak mengembangkan konflik horizontal, terutama ditingkatan pemuda. Selebihnya, Ia meminta agar pemuda yang tergabung dalam organisasi KNPI untuk memahami arti penting dari organisasi.

“Pemuda memang sudah seharusnya untuk berlaku bijak dan turut serta berperan dalam pembangunan. Jangan sampai mengembangkan konflik horizontal antar pemuda dan juga sekedar untuk gagah-gagahan,” sampai Dayat.

Sekedar untuk diketahui, pelantikan dan pengukuhan kepengurusan DPD KNPI Kabupaten Kepahiang, dilakukan Ketua DPD KNPI Provinsi Bengkulu, Batara Yuda. Hadir dalam acara ini, unsur FKPD dan sejumlah Kepala SKPD di lingkungan Pemkab Kepahiang.(slo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed