Selasa, Maret 5, 2024

99 ASN Pemprov Bengkulu Dilantik sebagai Pejabat Fungsional

99 ASN Pemprov Bengkulu Dilantik sebagai Pejabat Fungsional

Thu, 12/21/2023 – 21:23

Pelantikan pejabat fungsional Pemprov Bengkulu, Rabu,20 Desember 2023, Foto: Dok

Kupasbengkulu.com – Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu Isnan Fajri melantik Jabatan Fungsional Tertentu ASN di lingkup Pemerintah Provinsi Bengkulu di Gedung Pola Provinsi Bengkulu, Rabu, (20/12/2023).

Sebanyak 99 orang ASN dari berbagai instansi di lingkup Pemerintah Provinsi Bengkulu yang dilantik dan diambil sumpah jabatan fungsional.

Dalam amanatnya, Sekda Isnan Fajri meminta prosesi pelantikan pejabat baik struktural maupun fungsional tak lain merupakan kebutuhan tuntutan dari regulasi.

“Pelantikan ini tuntutan kedua belah pihak, baik dari pemerintah sebagai pemegang regulator atau yang melakukan pelayan kepada masyarakat maupun bapak-ibu secara pribadi dalam pengabdian kepada negara dan bangsa,” tutur Sekda Isnan.

Hal itu disampaikannya, karena merupakan kewajiban pemerintah untuk penataan Sumber Daya Manusia dalam hal ini Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berkerja di lingkup pemerintah Provinsi Bengkulu.

“Hal itu kebutuhan untuk mengisi jenjang-jenjang jabatan yang ada di unit dan instansi tempat ASN mengabdi,” jelas mantan kepala BPKD Provinsi Bengkulu ini.

Lanjutnya, pelantikan ini dilakukan sebagai tuntutan adanya perubahan status dalam jenjang kepegawaian, karena adanya perubahan regulasi.

Sekda Isnan berharap ASN yang telah dilantik dapat memotivasi mereka untuk lebih semangat dan menambah wawasan dan inovasi dalam mengabdi sebagai pelayan masyarakat dan abdi negara.

“Selamat menempati jabatan yang baru dan semoga hal ini dapat berdampak pada pribadi, keluarga dan juga institusi yang mana pada akhirnya akumulasi semua itu dapat menambah kinerja institusi sesuai dengan bidang mereka masing -masing,” kata Sekda Isnan Fajri.

Editor: Irfan Arief

Pemerintahan 

Related

Lawakan Felix Seda yang Lecehkan Najwa Sihab Berakhir Minta Maaf

Lawakan Felix Seda yang Lecehkan Najwa Sihab Berakhir Minta...

Kalah dari Jepang, Indonesia Masih Berpeluang Lolos ke Babak 16 Besar Jika Ini Terjadi

Kalah dari Jepang, Indonesia Masih Berpeluang Lolos ke...

Bawaslu Seluma Ingatkan Program Pemerintah Tidak Dijadikan Ajang Kampanye

Bawaslu Seluma Ingatkan Program Pemerintah Tidak Dijadikan Ajang Kampanye ...

Bawaslu Seluma Ingatkan Program Pemerintah Tidak Dijadikan Ajang Kampanye

Bawaslu Seluma Ingatkan Program Pemerintah Tidak Dijadikan Ajang Kampanye ...

DPMD Seluma Segera Tindaklanjuti Penguduran Diri Kades Kungkai Baru

DPMD Seluma Segera Tindaklanjuti Penguduran Diri Kades Kungkai Baru ...