Beranda DAERAH BENGKULU SELATAN Akibat Ngantuk, Pelajar di Kota Manna Tabrak Ambulance

Akibat Ngantuk, Pelajar di Kota Manna Tabrak Ambulance

Kondisi mobil Ambulance yang dikendarai Herzal Konidi usai terlibat lakalantas di Jalan Kolonel Berlian, Bengkulu Selatan, Foto: Dok
Kondisi mobil Ambulance yang dikendarai Herzal Konidi usai terlibat lakalantas di Jalan Kolonel Berlian, Bengkulu Selatan, Foto: Dok

Kupas News, Bengkulu Selatan – Diduga mengantuk saat mengendarai sepeda motor, satu orang pelajar di Bengkulu Selatan terlibat lakalantas dengan mobil ambulance di Jalan Kolonel Berlian Kota Manna, Bengkulu Selatan.

Peristiwa lakalantas terjadi pada Minggu, 29 Januari 2023, sekira pukul 00.30 WIB yang mengakibatkan pengendara sepeda motor alami luka ringan pada mulut. Sementara mobil ambulance mengalami rusak pada pintu sebelah kiri.

Mulanya, Sepeda motor jenis Honda Scoopy dengan nomor polisi BD 5372 ID yang dikendarai oleh Derri Asewah melaju dari arah Jalan Veteran menuju Pos Lantas Kota Medan. Namun saat di persimpangan empat, pengendara motor menabrak pintu samping sebelah kiri Mobil Ambulance BD 1264 BY yang dikemudikan Herzal Konidi.

Dari keterangan para saksi, bahwa Lakalantas terjadi dikarenakan pengendara sepeda motor mengantuk sehingga pada saat berada di persimpangan empat menabrak pintu samping sebelah kiri mobil Ambulance yang tengah melintas.

Kasat Lantas Polres Bengkulu Selatan AKP Sinaga menjelaskan bahwa perkaranya saat ini sudah ditangani dan dalam proses penyidikan.

“Pada kendaraan tersebut mengalami rusak ringan dibagian body depan, dan kini sudah diamankan oleh Sat Lantas Polres Bengkulu Selatan,” ungkapnya, Selasa, (31/1).

“Kami dari Sat Lantas Polres Bengkulu Selatan menginformasikan kembali kepada seluruh masyarakat  bahwa mulai tanggal 1 Februari 2023 akan diberlakukan kembali tilang konvensional (manual),” sambungnya mengakhiri.

Editor: Iman Sp Noya

Exit mobile version