oleh

Anda Pemudik, Lelah, Mampir Saja di Pos Polisi

kupasbengkulu.com – Sejak H-7 Lebaran Polres Kaur sudah bersiaga di Pos pelayanan dan pengamanan ketat menjelang lebaran dan sesudah Lebaran Idul Fitri 1435 Hijriah yang tentunya bekerjasama dengan Personel TNI, Dinas Perhubungan, Satpol-PP, Dinas Kesehatan, dan anggota PMI Kabupaten. Kaur.

Kapolres Kaur AKBP Dirmanto,SH,S.IK mengatakan saat ini ada 16 personil Polres Kaur yang berjaga di dua Pos Pam lebaran H-7 dan juga H+7. Sedangkan akan ditambah dua pos pam lagi pada saat hari H.

“Ada 4 pos pam saat hari H yakni 2 posko di tempat rawan kecelakaan yaitu di Sulauwangi dan Linau (Dermaga). Sedangkan 2 posko pelayanan di daerah wisata yaitu Pantai Laguna dan Pantai Hili. Dan tentunya sisetiap pos pam dilengkapi dengan sarana kesehatan dan juga petugas medis,” ungkap Kapolres Kaur AKBP Dirmanto,SH,S.IK Rabu (23/7/2014).

Ditambahkannya pos pam ini tidak hanya untuk pengamanan namun juga untuk pelayanan istirahat bagi pemudik yang dalam perjalanan. Agar selalu waspada dalam mengendarai kendaraan.

“Bagi pemudik yang menempuh perjalanan untuk istirahat itu silahkan istirahat di pos pam terdekat. Karena pengendara harus waspada dalam mengendarai kendaraan dan tidak boleh mengantuk, karena menyangkut keselamatan mereka juga. Apa lagi pemudik yang mengendarai sepeda motor harus ekstra hati-hati,” ujar Dirmanto. (mty)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed