oleh

Angkot Masuk Jurang, 15 Orang Jadi Korban

salah satu korban kecelakaan angkutan desa
salah satu korban kecelakaan angkutan desa

kupasbengkulu.com – Kecelakaan hebat kembali terjadi di Jalan raya Sumsel-Bengkulu tepatnya di Kenduruan Kecamatan Padang Tepong, Empat Lawang, Sumsel. Tak tanggung-tanggung Kali ini 14 orang penumpang beserta satu supir mengalami luka-luka dalam kejadian itu, Rabu (7/5/2014) sekira pukul 08.00 WIB. Tak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Menurut Korban Kalsum (65) warga Desa Beringin, Padang Tepong, Empat Lawang, Sumsel,saat itu ke 14 penumpang hendak pergi ke Pasar Rebo yang berada di Kecamatan Padang Tepong dengan menggunakan mobil Angkot jenis Pick Up dengan menggunakan atap.

“Semua penumpang duduk di Belakang mobil, kecuali sopirnya,” ucap Kalsum yang dirawat di RSUD M Yunus.

Kecelakan itu terjadi saat mobil tersebut hendak menanjak. Diduga karena beban yang begitu banyak dan keadaan kendaraan yang kurang memadai, mobil tersebut kemudian mundur.

Waktu mobil tersebut mundur, secara tiba-tiba datang sepeda motor dengan melaju dengan kecepatan yang begitu cepat. Sopir lalu membanting setir hingga kendaraan tersebut terjun ke jurang sedalam lebih dari 10 meter.

“Kami beputar-putar dalam mobil itu, separuh ada yang keluar dari mobil. Untungya mobil itu tersangkut dijurang. Kalau tidak bisa masuk air Musi kami,” ujarnya.

Beruntungnya, semua korban hanya mengalami luka yang tak cukup parah. Warga yang melihat kejadian tersebut langsung memberikan pertolongan.

Sehingga kemudian, seluruh korban dirujuk ke RUSD terdekat, kecuali 3 orang Yuli, Kalsum, dan Dayun yang di rujuk ke RSUD M Yunus karena luka yang cukup parah dibandingkan dengan korban lainnya.(cr3)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed