oleh

Antrian Mengular, BBM di Bengkulu Selatan Mulai Langka

bbm
Antrian BBM di Bengkulu Selatan mengular

kupasbengkulu.com – Di Bengkulu Selatan terlihat antrian kendaraan mencapai ratusan meter terjadi SPBU 08 Kota Medan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, hal ini sudah dirasakan warga sejak dua minggu terakhir. Sampai hari ini rabu, (27/8/2014) terlihat antrian Bahan Bakar Minyak (BBM) di SPBU 08 Kutau mencapai ratusan meter.

Hal ini di duga dari dampak keseriusan pemerintah untuk membatasi penggunaan Bahan Bakar minyak. Pasalnya, setelah dimulai adanya informasi terkait pembatasan BBM oleh pemerintah pusat. Pembatasan bbm pun sudah merambah Kabupaten Bengkulu Selatan.

Eki (41), salah seorang sopir angkutan umum mengatakan kepada kupasbengkulu.com saat dikonfirmasi Rabu, (27/8/2014) dia menuturkan saat ini diakuinya sulit untuk mendapatkan bahan bakar minyak bensin.

”Belakangan ini mulai kesulitan memperoleh BBM, disamping itu juga bahwa dirinya harus rela antri hingga berjam-jam untuk dapat mengisi BBM,” kata Eki, Rabu (27/8/2014).

Sementara itu Sadiqin, manager SPBU Kutau Medan mengungkapkan, bahwa sejak (21/08/2014) pasokan BBM yang disuplay dari pertamina ke SPBU berkurang dari 40 ton kini hanya 32 ton.

Menurut Sadiqin, pasokan yang dikirim dengan jumlah tersebut, pihaknya harus dapat mensiasati dengan cermat agar kebutuhan masyrakat dapat di penuhi.

”Dalam pembatasan ini kami memberlakukan pengoperasian Mulai pukul 07.01 WIB – 18.03 WIB, sedangkan untuk malam kami membuka hanya untuk pengguna BBM non subsidi,” demikian Sadiqin.(tom)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

2 × one =

News Feed