oleh

Artis Seksi Nabila Gomes Siap Goyang Warga Kepahiang

Nabila Gomes (Foto : Istimewa)
Nabila Gomes (Foto : Istimewa)

kupasbengkulu.com – Memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI (HUT RI) pada tanggal 17 Agustus mendatang, Pemkab Kepahiang akan menghadirkan artis dangdut ternama, Nabila Gomes. Kegiatan yang dikemas dalam tema Pesta Rakyat tersebut, berlangsung di Taman Santoso Pasar Kepahiang, dari pukul 17.30 WIB.

Kabag Humas Pemda Kepahiang Hairah Aryani, S.Sos melalui Kasubag Pengumpul Data Oktriana Putra SH menyampaikan, artis dangdut ibu kota yang bakal menggoyang masyarakat kali ini, diharapkan dapat memeriahkan HUT RI Kepahiang.

“Kita sebelumnya telah memanggil sejumlah artis dangdut ternama. Kali ini, kita sengaja mendatangkan artis dangdut yang sedang naik daun, Nabila Gomes. Pastinya harapan kita, masyarakat Kepahiang akan dapat terhibur,” kata Oki.

Sejumlah lagu yang akan dilantunkan artis bertubuh seksi ini, dipastikan telah akrab ditelinga masyarakat Kepahiang. Apalagi dengan salah satu single lagunya yang sempat ngehit berjudul “Jangan Kepo Ah”.

“Seluruh masyarakat Kepahiang jangan sampai ketinggalan akan penampilan artis ternama tersebut. Silahkan datang ke lokasi kegiatan untuk bergoyang ria,” ujar Oki.

Untuk tidak mengecewakan masyarakat Kepahaing, Oki memastikan akan kehadiran Nabila yang lebih akrab dipanggil Bila ketengah masyarakat dihari peringatan HUT RI.

“Kita memang masing mengurus soal administrasi dengan agent Bila. Tapi, dapat saja kita pastikan Bila bisa menghibur masyarakat Kepahiang, karena urusannya kita dengan pihak Bila akan segera diselesaikan,” demikian Oki.(cr11)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed