oleh

Bangun 74 Los, Telan Dana Rp 1,9 Miliar

Junior Hafis
Kepala Dinas Perindagkop Bengkulu Selatan Jonior Hapis

kupasbengkulu.com – Pembangunan 14 Los pasar Ampera Kecamatan Pasar Manna dan 60 los Kutau Kecamatan Kota Manna akan segera dibangun, hanya saja prosesnya masi tayang di Unit Layanan Pengadaan (ULP).

Kepala Dinas Perindagkop Bengkulu Selatan Jonior Hapis, saat dikonfirmasi kupasbengkulu.com, Senin (8/9/2014) menuturkan, terkait pembangunan pasar Ampera dan pasar Kutau segera akan dilaksanakan namun saat ini masih poroses tayang di ULP.

Ditambahkan Jonior, pihak Dinas Koprindakkop baru akan menggelar pendataan pembangunan kios yang akan dibangun tersebut. Sementara untuk pasar Ampera kios akan dibangun sebanyak 14 unit dengan anggaran dana Rp 420 juta, dan pembangunan los pasar Kutau sebanyak 60 unit dengan dana Rp 1,5 Miliar.

”Jadi total pembangunan ke 74 kios yang dananya bersumber dari dana APBN kemeterian perdagangan sebesar Rp 1,9 Miliar dan luas bangunan per kiosnya seluas 3×3 meter,” kata Jonior, Senin (8/9/2014).

Lanjut Junior, nantinya yang menempati kios baru di bangun itu, di utamakan bagi pedagang yang sudah ada, dan kalaupun nanti kios tersebut masih ada yang kosong maka akan diserahkan kepada pedagang yang belum memiliki kios. (tom)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

15 − 14 =

News Feed