oleh

Bantuan untuk Pengobatan Rehan Mulai Mengalir

Uluran tangan masih dinantikan bocah penderita tumor
Bantuan untuk biaya pengobatan Rehan mulai mengalir

kupasbengkulu.com – Dana bantuan untuk biaya pengobatan bocah penderita tumor di perut, Rehan Apdilah (2) warga Kelurahan Semarang, Provinsi Bengkulu, mulai mengalir. Total dana bantuan yang sudah terkumpulkan hingga siang Senin (6/10/2014) sebesar Rp 1, 4 Juta.

(Baca juga : Idap Tumor di Perut, Bocah Ini Butuh Perhatian)

“Sekarang ini, dana bantuan untuk biaya pengobatan cucu saya (Penderita tumor,red) sudah mulai mengalir. Total dana yang sudah diterima, sebesar Rp 1,4 Juta. Itu semua berasal dari kalangan pegawai dan anggota DPRD Kepahiang,” kata Nurhayani selaku neneknya Rihan.

Meskipun bentuk kepedulian itu masih jauh dari yang diharapkan, Nurhayani tampak bebesar hati dengan mengungkapkan rasa terimakasih yang tidak terhingga.

“Berapapun jumlahnya, sangat membantu atau meringankan keluarga kami dalam membiayai operasi tumor Rihan. Untuk itu, kami sekeluarga sangat berterimakasih atas bantuan itu,” tutur Nurhayani dengan mata berkaca-kaca.

Dari sejumlah dana yang sudah terkumpul tersebut, akan langsung di serahkannya kepada orang tua terkait, Ardian Utomo Putra dan Susiwinarsih ke kediamannya di Kelurahan Semarang (Kota Bengkulu).

“Semua dana itu akan langsung saya antar ke anak saya. Untuk selanjutnya mengenai kekurangan dana, akan kami bahas terlebih dahulu. Pastinya, kami masih mengharapkan uluran tangan dari para dermawan,” tutup Nurhayani berharap.(cr11)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed