oleh

Bazar HUT dan KTNA, Pemkab Siapkan 250 Stand

Kepahiang, kupasbengkulu.com – Bazar dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Kepahiang ke – 11 dan kegiatan Pekan Daerah Kontak Tani Nelayan Andalan (Peda KTNA), akan dimeriahkan dengan 250 stand. Berlokasikan di Balai Benih Ikan (BBI) di komplek perkantoran Pemkab
Kepahiang, bazar akan berlangsung sekitar dua mingguan terhitung dari tanggal 5 sampai 19 Mei.

Kepala Bagian Humas dan Protokoler Setkab Kepahiang, Sutiono Marni mengatakan, hasil rapat persiapan KTNA menyebutkan jumlah stand bazar HUT dan KTNA di Kepahiang sebanyak 250 stand.

“Kegiatan bazar dalam rangka memeriahkan Peda KTNA, dipusatkan di BBI. Persiapan berupa pemasangan stand akan dimulai pada tanggal 5 (Mei) dan berakhir pada tanggal 19,” sampai Oktriana, Rabu (8/4/2015).

Lokasi bazar yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya yakni disekitar Taman Kota (Santoso), lanjut Oktrianan, terkait atas pertimbangan pihak panitia akan kegiatan Peda KTNA juga dipusatkan di kawasan BBI.

“Sehubungan dengan Peda KTNA diselanggarakan di Kabupaten Kepahiang dan dipusatkan di BBI, maka bazar dan kegiatan lainnya yang menyangkut dengan HUT Kepahiang, juga dipusatkan di BBI,” terang Oktriana.

Dari 250 stand yang disiapkan, Oktriana menawarkan kepada pihak media untuk dapat mengisi salah satu stand dengan menampilkan pemberitaan berikut foto tentang Kepahiang.

“Jika dari rekan media ada keinginan untuk mengisi stand, ada baiknya untuk menampilkan hasil-hasil liputan mereka baik itu dalam bentuk brita maupun foto,” ujar Oktriana.(slo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

9 − 7 =

News Feed