oleh

Benteng Pamerkan Sirup Jeruk Kalamasi di Aplkasi

Bengkulu Tengah, Kupasbengkulu.com – Pemda Kabupaten Bengkulu Tengah berkerjasama dengan pengurus Dekranasda, memamerkan Sirup jeruk Kalamansi, pada acara pameran Apkasi International Trade And Investment Summit Series di hall Expo Kemayoran Jakarta kamis, 5 Mei 2016.

Produk yang saat ini menjadi icon Provinsi Bengkulu ini, ternyata menjadi perhatian khusus para pengunjung stand pameran, bahkan Mendagri RI Tjahjo Kumolo.

Para pengunjung ikut larut dengan stand Kabupaten Benteng  di Provinsi Bengkulu ini. Acara Apkasi International Trade and Investmen Summit Series sendiri, sebelumnya di buka secara resmi oleh Wakil Presiden RI Jusuf Kalla. Acara juga dikemas dengan pengukuhan pengurusan APKASI oleh Mendagri Tjahjo Kumolo.

Tampak hadir dan dikukuhkan sebagai anggota dan pengurus Bupati Benteng,Ferry Ramli. Dalam kesempatan itu, bupati mengaku sangat bangga atas produk-produk Benteng yang dipamerkan pada acara tahunan tersebut.

“Sebagai kabupaten yang baru mekar, saya tidak mau ketinggalan untuk ikut ambil bagian pada acara event-event nasional,” jelas Bupati.

Ferry Ramli juga mengharapkan, agar seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Benteng serta masyarakat, untuk dapat mengembangkan potensi-potensi yang ada di daerah ini. Sehingga Benteng menjadi pusat perhatian di kancah nasional bahkan international.

“Karena kita banyak potensi-potensi yang belum digarap maksimal. Nah, makanya ini akan terus kita kembangkan untuk kemajuan Bengkulu Tengah lebih baik,” papar Ferry Ramli. (Release Humas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed