oleh

Bercinta, Hal Yang Paling Disukai Julia Perez

sumebr foto: suara.com
sumebr foto: suara.com

kupasbengkulu.com – Artis Julia Perez mengaku hal yang paling indah dalam hidupnya adalah bercinta. “Bercinta. It’s blessed, you know,” katanya saat dihubungi Tempo, Kamis, 14 Agustus 2014.

Mantan pacar pesepak bola Caston Gastano ini mengatakan bercinta adalah hal yang paling didambakannya. Pasca putus dengan Gaston, Jupe mengaku mengalami trauma terhadap sentuhan lelaki. “Tujuh bulan ditinggal Gaston, saya enggak mau disentuh laki-laki, siapa pun itu. Mau ada yang dekati, saya enggak mau,” ujarnya.

Bagi Jupe, Gaston adalah lelaki terindah dalam hidupnya. Meski mengaku sedang move on dari kisah pilu percintaannya itu, Jupe tetap belum bisa membuka hati sepenuhnya untuk lelaki lain. “Jujur saja, hati saya tidak bisa move on 100 persen,” ujar perempuan bernama asli Yuli Rachmawati ini.

Kini Jupe dikabarkan sedang dekat dengan pesepak bola Diego Michiels. Namun ia menampik kabar bahwa ia dan Diego sedang berpacaran. “Setiap saya dekat dengan laki-laki dibilang pacaran. Padahal hubungan kami sekadar saat dia belajar banyak tentang agama dan hukum pada saya,” katanya.

Diego Michiels sebelumnya adalah kekasih artis Nikita Willy. Pemain sepak bola keturunan Indonesia-Belanda ini menjadi mualaf pada 2013, saat ditahan atas kasus pemukulan. Pria kelahiran 8 Agustus 1990 ini kemudian mengubah namanya menjadi Diego Muhammad bin Robbie Michiels.

Jupe pun sebelumnya menjalin hubungan istimewa dengan Gaston Castano, pesepak bola Argentina yang bermain untuk Pelita Bandung Raya. Keduanya hampir menikah, namun hubungan itu kemudian kandas. Lagu Aku Rapopo merupakan curhatan Jupe tentang kisah cintanya dengan Gaston.

tempo.co

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

3 × 2 =

News Feed