Kamis, Februari 2, 2023

Gala Selamat dari Maut, Artis Vanessa Angel dan Suaminya Tutup Usia

Baca selanjutnya

Kupas News – Kabar duka menyelimuti jagad dunia hiburan Tanah Air. Artis Vanessa Angel bersama suaminya Febri Ardiansyah (Bibi) meninggal dunia usai terjadi kecelakaan tunggal di ruas tol Jakarta-Surabaya, Kamis, (04/11/2021).

Sebelum kecelakaan, Vanessa sempat membagikan cerita keberangkatannya di akun Instagram @vanessaangelofficial yang bertuliskan “Ada yang bisa tebak aku mau kemana” tulis Vanessa di Istagram story, pagi tadi.

Ajal memang tidak ada yang tahu kapan datang menjemput, karena semua sudah diatur oleh Yang Maha Kuasa.

Nasib malang, tiba-tiba mobil yang ditumpangi Vanessa dikabarkan mengalami kecelakaan di ruas Jalan Tol Nganjuk saat menuju Surabaya. Vanessa berangkat dari Jakarta menggunakan mobil SUV Mitsubishi Pajero Sport warna putih B 1264 BJU.

Mobil dikemudikan oleh sopir dan total berisi 5 orang, dua diantaranya dalam kondisi meninggal dunia, Vanessa dan suami (Bibi). Sedangkan tiga orang lainnya dalam kondisi luka-luka, Gala (anak Vanessa), satu orang Baby Sitter dan sopir.

Menurut Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Gatot Repli Handoko, mobil Vanessa mengalami kecelakaan tunggal. Mobil yang ditumpanginya menabrak pagar pembatas jalan tol. Dugaan sementara peristiwa kecelakaan itu akibat sopir mengantuk. Kecelakan tunggal itu terjadi sekira pukul 12.36 WIB, tepatnya di KM 672.

Pada kecelakaan itu, Vanessa yang duduk sebelah kiri bagian belakang tanpa menggunakan sabuk pengaman dikabarkan terhempas keluar dari mobil sejauh 3 meter. Sementara suaminya Bibi duduk disamping sopir yang meninggal dalam keadaan terjepit. Kondisi mobil nampak ringsek di bagian kiri akibat menabrak pembatas ruas tol.

Sementara kabar baik datang dari pengacara keluarga Vanessa. Menurut pengacaranya Milano, anak dari Vanessa dan Bibi yang bernama Gala Sky Ardiansyah selamat dari maut.Ia dirawat bersama dengan Babby Sitter dan sopir di RS Kertoseno, Nganjuk.

“Anaknya selamat, kini tengah ditangani pihak rumah sakit,” kata kuasa hukum Vanessa, Milano dikutip CNN Indonesia, Kamis (4/11/2021).

Editor: Irfan Arief

Dukung Program Pemutakhiran Data, Kepala Kantor Bahasa Temui Kadis Perpusda

Kupas News, Bengkulu - Kantor Bahasa Provinsi Bengkulu (Kantor Bahasa) melaksanakan pertemuan lanjutan dengan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu terkait rencana pengembangan program...

Camat Enggano Kunjungi Kantor Bahasa Provinsi Bengkulu Bahas Program RBD

Kupas News, Bengkulu – Kepala Kantor Bahasa Provinsi Bengkulu menerima kunjungan Camat Enggano Susianto di ruang kerja Kantor Bahasa provinsi Bengkulu, Selasa, (31/1). Kunjungan...

Bulan Depan, Pertamina akan Uji Coba Full Cycle di Bengkulu

Kupas News, Bengkulu – Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel akan melakukan uji coba full cycle (penerapan program subsidi tepat secara menyeluruh) untuk memastikan pendistribusian...

Pemkot Bengkulu Apresiasi Kinerja Polisi Ungkap Kasus Pembunuhan Marbot

Kupas News, Kota Bengkulu – Pemerintah Kota Bengkulu memberi apresiasi dan penghargaan kepada anggota kepolisian yang telah berhasil mengungkap kasus pembunuhan terhadap seorang marbot...

Akibat Ngantuk, Pelajar di Kota Manna Tabrak Ambulance

Kupas News, Bengkulu Selatan – Diduga mengantuk saat mengendarai sepeda motor, satu orang pelajar di Bengkulu Selatan terlibat lakalantas dengan mobil ambulance di Jalan...
Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Terbaru