oleh

BNN Provinsi Test Urine Bupati Fery Ramli dan Jajarannya

Bupati Fery Ramli saat dilakukan test urine.
Bupati Fery Ramli saat dilakukan test urine.

Bengkulu Tengah, Kupas Bengkulu.com-Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Bengkulu, melakukan test Urine Bupati Benteng, Fery Ramli, Wabub M Sabri, termasuk 51 pejabat di Pemerintahan Kabupaten.

Ada 51 pejabat yang dikenakan pemeriksaan tet urine, Senin (20 /06/2016 ), sekitar pukul 10.00 WIB diruang rapat Pemkab Benteng.

Bupati  Ferry Ramli merupakan orang pertama yang dikenakan di test urine. Al hasi usai beberapa menit berlangsung, ternyata hasilnya  pemeriksaan diperoleh hasil negatif.

Menurut M. Noor Sahit, Kepala Bagian Umum dan Humas BNN Provinsi Bengkulu  mengatakan, dalam pengambilan sampel  Urine ini, pihaknya tidak menemukan hasil positif dari 51 pejabat Pemkab Benteng yang di ambil urine-nya.

“Berarti, dari pejabat yang ikut tets urien, ini tidak ada pejabat, baik kepala dinas, camat serta Bupati dan Wakil Bupati, tidak ada yang mengkomsumsi Narkoba,” jelasnya.

Sementera Bupati Ferry Ramli yang sempat di mintakan komentarnya mengatakan, test urine ini di lakukannya, untuk menepis isu-isu yang beredar, bahwa test urine di Kabupaten Benteng tidak di lakukan.

“Saat kita gelar test urine Kadis dan Sekda serta staf ahli dan 10 camat, ternyata hasilnya negatif. Berarti apa yang dilaporkan masyarakat itu dengan BNN Provinsi, ternyata aman dari Narkoba, dan tidak ada satupun pejabat yang di menggunakan Narkoba,” katanya.

Menyingung ada Kadis yang tidak hadir, dikatakan Ferry Ramli  akan di test urine menyusul. Tiga Kadis itu adalah Kadis Pertanian dan Kadis BLH. Sedangkan Kadis Badan Perizinan terpadu, Endang Sumantri saat ini sedang sakit usai operasi, ada surat keterangan sakitnya,” jelasnya. (adek)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

3 × 1 =

News Feed