oleh

BNNP Bengkulu Terus Periksa Saksi, Terkait Dirwan Mahmud

Para saksi terus bertambah, guna mencari pemilik Narkoba di ruang kerja bupat.i
Para saksi terus bertambah, guna mencari pemilik Narkoba di ruang kerja bupati.

Bengkulu Selatan, Kupasbengkulu.com– Masih terkait kasus yang menimpa Bupati Bengkulu Selatan, Dirwan Mahmud, pasca pengeledahan BNNP Bengkulu diruang kerja bupati.

Kini beberapa pegawai di Pemkab,  Senin (30/05/2016) juga dilakukan pemeriksaan.

Terus bertambahnya para saksi yang diperiksa BNNP Bengkulu ini,  untuk mencari siapa dalang pemilik paket sabu dan exstasi yang ditemuka diruang kerja bupati tersebut.

BNNP Bengkulu tampaknya mulai gencar melakukan penyelidikan, usai pemeriksaan beberapa saksi sebelumnya, kini empat saksi kembali diperiksa intensif, yaitu Kabag Humas Pemdakab, Yulius sesar, Staf Humas Pemdakab, Sri  dan Mantan Kadis Dikpora Ahmad waif termasuk PLT Kadis BKD Pemdakab, Minarman,

PLT kadis BKD Minarman yang membenarkan pemeriksaan dirinya menjelaskan saat ini dirinya  lagi di Kota Bengkulu, untuk menjalani pemeriksaan di BNNP.

“Juga ikut diperiksa saat ini yaitu Yulius, Sri, namun Ahmad Waif tidak datang saat ini di BNNP,” jelsnya.

Kepala BNN Kabupaten Bengkulu Selatan, AKBP Ali Imron saat dikonfirmasi  membenarkan pemeriksaan yang dilakukan tersebut, ” Memang benar menurut informasi, namun saya kini masih di Bogor mengikuti pelatihan kerja,” ujarnya.(ade)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed