oleh

BPD dan Tokoh Pemuda Pertahankan Kades yang Diduga Selingkuh

Kades

Bengkulu Selatan, kupasbengkulu.com – Warga, tokoh pemuda, serta Ketua Badan Permusywaratan Desa (BPD) Desa Padang Serasan, Kecamatan Pino Raya, Kamis (09/06) menghadap Bupati Bengkulu Selatan Dirwan Mahmud meminta agar Kepala Desa (Kades) berinisial SA tidak dipecat.

Tokoh Pemuda desa setempat, Iswan, perwakilan warga, Sudiman, dan Ketua BPD, Handono mengungkapkan, bahwa banyak warga desa yang tidak percaya atas dugaan selingkuh yang dilakukan oleh Kades tersebut.

“Kejadian ini bisa kita perbaiki, dan kades ini patut kita pertahankan untuk kemajuan desa. Kades SA ini sudah menjabat 2.4 tahun, banyak memberi kemajuan. Jadi kami harap Pak Bupati mempertimbangkan hal ini,” ujarnya.

“Ada yang menjadikan Kades Kambing Hitam disini, maka dari itu saya ingin memperjelas yang sebenarnya kepada Pak Bupati,” tegas Iswan.

Sementara itu, Oknum Kades SA menjelaskan bahwa tuduhan selingkuh ini merupakan fitnah, dan ada pihak yang akan menjatuhkannya.

“Hal ini dibesar-besarkan padahal tidak seperti kenyataannya,” jelasnya.

Menanggapi hal ini, Bupati Bengkulu Selatan, Dirwan Mahmud menjelaskan, bahwa permasalahan ini akan diproses terlebih dahulu.

“Kejadian ini kan sudah damai dalam kekeluargaan di desa,” tutupnya.(ade)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed