oleh

Bupati Bando Lantik 66 Pejabat

mutasi
Bupati Kepahiang lantik 66 pejabat, Kamis (7/8/2014).

kupasbengkulu.com – Mutasi pejabat dilingkup Pemerintah Kabupaten Kepahiang, Kamis (7/8/2014), sekitar pukul 15.01 WIB, diwarnai dengan kejutan. Terutama, Peryandi, yang belum cukup setahun menjabat sebagai Kepala BKD-PP Kepahiang diangkat menjadi Kepala DP2KAD.
Sedangkan, Kepala DP2KAD sebelumnya, Taher, dipercaya mengemban jabatan Kadis Dikpora Kepahiang. Sejumlah kejutan lainnya, Kepala Pelaksana BPBD Kepahiang Anudin digeser menjadi Sekretartis dinas pada Dinas Pekerjaan Umum (PU).

Jabatan yang ditinggalkannya diduduki oleh Sekretaris Dinas PU, Burlian. Kemudian, Kabid UKM Dinas Koperasi, UKM dan Perindag, Damsi yang diketahui sebagai salah satu pejabat yang berpindah-pindah jabatan disetiap digelarnya mutasi, dikembalikan pada jabatan awalnya sebagai Kabid Keuangan di DP2KAD.

Selain itu, ada hal menarik lainnya dalam mutasi yang dipimpin langsung oleh Bupati Kepahiang, Bando Amin C Kader tersebut, yakni tidak disebutkannya pengganti Kepala BKD-PP setelah pejabat sebelumnya Peryandi dilantik menjadi kepala DP2KAD.

Seiring dengan itu, besar kemungkinan Kepala BKD PP akan dijabat oleh pelaksana tugas (Plt).
Pergeseran maupun rotasi pejabat berdasarkan SK Bupati No 821.2-498 Tahun 2014 itu, tercatat jumlah keseluruhan pejabat yang terjaring sebanyak 66 pejabat.

Jumlah tersebut terdiri dari pejabat eselon II sebanyak 4 orang, eselon III 6 orang, eselon IV dan V 56 orang.

”Mutasi sebagai hal yang biasa dilakukan dalam rangka meningkatkan kompetensi kerja. Jabatan yang diberikan adalah kepercayaan dan harus dilaksanakan dengan baik dan penuh tanggung jawab,” kata Bando.(cr11/adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed