oleh

Bupati Benteng Safari Ramadhan di Sepuluh Masjid

Martini

Bengkulu Tengah, kupasbengkulu.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Tengah (Benteng), melalui Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra), Martini mengatakan, bahwa jadwal Safari Ramadhan tahun ini ada 10 masjid di kecamatan yang dikunjungi Bupati Benteng Ferry Ramli.

Dijelaskan Martini, Safari Ramadhan ini akan dimulai Jumat (10/06). Selain berbuka bersama dan teraweh bersama jemaah masjid, bupati bersama Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) akan memberikan bantuan dua gulung sejadah dan sejadah untuk Imam Masjid.

Berbeda dengan tahun lalu, kata Martini, tahun ini tidak ada pemberian bantuan uang untuk setiap masjid, mengingat tahun lalu hampir seluruhnya masjid yang memperoleh bantuan.

“Mungkin tahun depan kembali ada untuk bantuan masjid berupa uang pembangunan masjid. Karena tahun ini tidak ada proposal yang diajukan kepada Pemda Kabupaten Benteng,” ungkap Martini, di ruang kerjanya, Kamis (9/6/2016).

Untuk itu, lanjut dia, Bupati Benteng Ferry Ramli mengajak masyarakat untuk dapat meramaikan masjid.

“Selain salat taraweh bersama cara meramaikan masjid, kita berarti sudah menjalinkan hubungan sesama muslim di bulan Puasa,” tandasnya.(adk)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed