Jumat, Mei 24, 2024

Bupati Erwin Pesankan Ini di Sholat Ied di Masjid Agung Baitul Falihin

Bupati Erwin Pesankan Ini di Sholat Ied di Masjid Agung Baitul Falihin

Thu, 04/11/2024 – 00:04

Kupasbengkulu.com – Bupati Seluma Erwin Octavian bersama ratusan jama’ah dari semua kalangan masyarakat Kabupaten Seluma melaksanakan sholat idul Fitri 1445 Hijriah di Masjid Baitul Falihin, Rabu  (10/4/2024).

Pelaksanaan sholat Id itupun turut dihadiri Kapolres Seluma, Dandim Seluma 0425 serta Asisten I, asiisten II dan III dan seluruh pejabat organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma.

Dalam sambutannya, Bupati Erwin Octavian menyampaikan, bahwa hari raya Idul Fitri ke 1445 hijriah ini adalah momentum hari

kemenangan bagi umat muslim setelah menjalankan satu bulan penuh puasa dan kegiatan lainnya dalam rangka meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan.

“Selama satu bulan kita telah melaksanakan kewajiban yang disyariatkan oleh agama Islam dan mudah-mudahan hari ini menjadi hari yang fitri bagi kita semua,” sampi Bupati Erwin.

Selanjutnya Bupati Erwin juga berpesan kepada masyarakat agar menyatukan niat yang tulus untuk saling memaafkan di momentum hari Raya Idul Fitri ini. Hilangkan rasa iri dengki, dendam dan sombong dalam diri.

“Mari kita satukan niat tulus saling memaafkan, hilangkanlah sifat negatif iri dengki dan bangga diri dan jaga kekompakan kedepannya untuk membangun Seluma lebih alap lagi,” ujar Bupati Erwin.

Erwin menambahkan, pembangunan infrastruktur di Kabupaten Seluma sampai saat ini masih berlangsung maka kedepannya mari masyarakat selalu menjaga kekompakan, jangan sampai terpancing dengan isu yang akan menghambat pembangunan Seluma untuk lebih alap lagi.

“Kekompakan kita sangat diperlukan guna mengawal proses pembangunan Seluma lebih alap lagi, maka kedepannya tumbuhkan lagi rasa semangat dan selalu jaga kekompakan demi memajukan daerah,” demikian kata dia. [Adv]

Reporter: Deni Alianysah Putra

Seluma
Advertorial 

Related

Gubernur Rohidin: Kelola Keuangan dengan Baik, Gali Potensi Pendapatan Desa

Gubernur Rohidin: Kelola Keuangan dengan Baik, Gali Potensi Pendapatan...

Gubernur Rohidin Kaji 5 Poin Usulan Himpunan Pertashop Merah Putih Indonesia

Gubernur Rohidin Kaji 5 Poin Usulan Himpunan Pertashop Merah...

Pemerintah Desa Durian Daun Gelar Acara Pendataan Indeks Desa Membangun

Pemerintah Desa Durian Daun Gelar Acara Pendataan Indeks Desa...

Puncak Perayaan HUT Seluma ke-21 Tak Hadirkan Tokoh Presidium, Pemda Terkesan Abai Sejarah

Puncak Perayaan HUT Seluma ke-21 Tak Hadirkan Tokoh Presidium,...

Miliki Riwayat Rabun Menahun, Wanita Muda di Lebong Selatan Tewas Gantung Diri

Miliki Riwayat Rabun Menahun, Wanita Muda di Lebong Selatan...