oleh

Bupati Kepahiang Buka Pelatihan Linmas

Bupati Kepahiang Dr. Drs. H. Bando Amin C Kader, MM, Selasa (4/03/2014) saat membuka pelatihan Linmas dalam rangka Pileg 2014.
Bupati Kepahiang Dr. Drs. H. Bando Amin C Kader, MM, Selasa (4/03/2014) saat membuka pelatihan Linmas dalam rangka Pileg 2014.

kupasbengkulu.com – Bupati Kepahiang Dr. Drs. H Bando Amin C. Kader, MM, Selasa (4/03/2014), membuka Pelatihan Satuan Keamanan Lingkungan di masyarakat dalam Rangka Persiapan Pemilu Legislatif 2014 (3/3). Kegiatan tersebut dihadiri oleh Unsur FKPD Kabupaten Kepahiang serta sebagai peserta pelatihan yaitu Linmas se-Kabupaten Kepahiang, dan diselenggarakan di Gedung Olah Raga (GOR) Tebat Monok Kepahiang.

Bando Amin, mengatakan agar Linmas dapat amanah dalam menjalankan tugasnya. “Linmas Kepahiang ikutilah pelatihan ini karena ini penting. Saya berpesan dalam menjalankan tugas itu sesuai dengan amanah. Mari kita bersama mengamankan Pemilu ini,” kata Bupati Kepahiang.

“Selain itu juga kita harus bekerja dengan ikhlas. Jangan sampai seperti daerah lain yang sampai membuka-buka baju dan demo. Itu contoh orang yang tidak bekerja dengan ikhlas dan amanah. Percayalah keikhlasan dalam bekerja itu akan mendapat balasan yang luar biasa dikemudian hari,” tambah Bupati Kepahiang.

Kegiatan pelatihan tersebut dilaksanakan mulai tanggal 3 dan 5 Maret 2014 dan dimotori oleh Polres Kepahiang bekerja sama dengan Satpol PP Linmas Kabupaten Kepahiang. (hms)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed