oleh

Calon Panwaslu Benteng Jalani Tes Tertulis

Tes tertulis Calon Panwaslu Benteng
Tes tertulis Calon Panwaslu Benteng

Bengkulu Tengah, kupasbengkulu.com – Sebanyak 22 orang calon anggota Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) mengikuti seleksi tes tertulis, Senin (09/05/2016).

Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Bengkulu, Parsadaan Harahap, mengatakan dari puluhan calon anggota Panwaslu yang mengikuti tes tertulis pada hari ini, hanya diambil 12 orang saja untuk mengikuti tahapan tes selanjutnya.

“Selanjutnya 12 orang yang lulus tes tertulis ini akan mengikuti tes wawancara. Dari tes wawancara akan diambil 6 orang yang akan menjalani tes lagi hingga terpilih 3 orang yang akan menjadi anggota Panwaslu Kabupaten Benteng untuk bertugas pada Pilkada nanti,” ujar Parsa.

Dia mengatakan, setelah pelaksanaan tes tertulis ini akan langsung dilakukan pemeriksaan jawaban peserta. Kemudian hasilnya akan diplenokan dan diumumkan di media massa.

“Hasil tes tertulis ini nantinya akan kita umumkan di media massa, beserta nilai-nilai yang diperoleh. Jadi sama sekali tidak ada yang kita sembunyikan dari peserta,” tandasnya. (adk)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed