oleh

Di Bengkulu Tengah, 85,2 Persen Pembangunan Tidak Merata

polling
Polling pembangunan di Bengkulu Tengah

kupasbengkulu.com – Berdasarkan data yang diperoleh kupasbengkulu.com di halaman website resmi Kabupaten Bengkulu Tengah, tentang polling tingkat pembangunan Bengkulu Tengah. Dari 1.065 poling, 908 atau setara 85,2 persen menyatakan, pembangunan tidak merata.

Sementara yang menyatakan merata hanya 74 polling atau sekitar 5,9 persen. Sisanya tidak tahu.  Terkait hal ini kupasbengkulu.com menanyakan langsung pendapat masyarakat.

“Kalau sekarang memang tidak merata, karena desa kami hingga saat ini belum bisa merasakan mulusnya jalan. Mencicipi listrik juga baru 2 bulan ini,” ungkap Sapi’i salah seorang warga Desa Tanjung Raman, Kecamatan Taba Penanjung, Kamis (4/9/2014).

Senada dengan Sapi’i, Kepala Desa Paku Haji Sarkani, Kecamatan Pondok Kubang mengatakan, pendapatnya tentang pembangunan yang ia nilai tidak merata.

“Jembatan desa kami itu sebentar lagi habis papannya, kalau sampai habis dan tidak bisa di lewati maka terisolasilah kami. Pembangunan di Bengkulu Tengah memang belum terasa merata,” keluh Sarkani.

Keluhan serupa juga disampaikan warga Karang Tengah, Maryani, belum tersentuh pembangunan sarana pendidikan di desanya.

“Kita tetap berharap bisa menikmati pembangunan yang merata di sini. Terutama bangunan SD, padahal di pinggir jalan besar,” pungkas Mayani. (cr10)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

12 − 12 =

News Feed