oleh

Di RPH Bengkulu Bengkulu Selatan Tiga Ekor Sapi Diracun

AKBP Abdul Muis SIK Kapolres BS (1)
Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP. Abdul Muis

kupasbengkulu.com – Di Kabupaten Bengkulu Selatan, saat ini tengah marak ternak mati yang diduga akibat di racun Orang Tidak Dikenal (OTD). Kondisi ini dialami Roni (43), warga Kecamatan Pasar Manna, tiga ekor sapinya mati mendadak diduga akibat tertelan racun. Akibat kejadian tersebut kroban mengalami kerugian puluhan juta.

Data terhimpun, sebanyak tiga ekor sapi milik Roni yang di titipkannya di Rumah Potong Hewan di (RPH), Padang Pematang Kota Manna. Rencananya sapi tersebut akan di potong. Namun, saat sapi tersebut mau dipotong betapa kagetnya Roni melihat ketiga sapinya itu sudah tergeletak mati di halaman RPH tersebut.

Belum diketahui pasalnya, sehingga Roni pun langsung menuduh warga Batu Lambang, berinisial, Andi (28) yang diduga meracuni sapinya itu hingga tewas. Bahkan terlapor juga mengancam akan menusuk (menujah) dan membunuh pelapor.

Tidak terima apa yang dituduhkan terlapor terhadap pelapor, sehingga Andi melaporkan hal tersebut ke Mapolsek Kota Manna.

Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP. Abdul Muis melalui Kanit Reskrim Polsek Kota Manna Iptu R Ginting membenarkan, adanya laporan tersebut.

”Laporan sudah kami terima, dan segera kita tindaklanjuti,” demikian Ginting.(tom)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed