oleh

Diduga ‘Mabuk Janda’ Bapak 8 Anak Digerebek

Ilustrasi-Penggerebekan
Foto Ilustrasi

kupasbengkulu.com – Tua-tua keladi, makin tua menjadi. Mungkin pepatah itulah yang menggambarkan sosok, Bapak 8 orang anak  di Kabupaten Bengkulu Selatan, sebut saja Kumbang (55)_bukan nama sebenarnya, warga Kecamatan Pino Raya.

Pasalnya, Kumbang diduga lagi asik berduaan, dengan seorang Janda beranak satu, sebut saja Kembang (33)_bukan nama sebenarnya, warga Kota Lubuk Linggau, Sumatera Selatan. Aksi dugaan di larang agama tersebut terjadi, Jumat (22/8/2014), sekitar pukul 14.31 WIB di salah satu pondok kebun Kecamatan Pino Raya, Kabupaten Bengkulu Selatan.

Data terhimpun, niat busuk dari Kumbang dan Kembang tercium, setelah adanya laporan istri sah dari Kumbang, berinisial Oy (55) warga Kecamatan Pino Raya ke Mapolsek Pino Raya. Jika Kumbang diduga tengah asik berduaan dengan Kembang di salah satu Pondok Kebun. Oy melaporkan, Kumbang lantaran dirinya masih berstatus istri resmi dari Kumbang.

Mendapati laporan tersebut, anggota Polsek Pino Raya bersama warga setempat menyambangi lokasi yang dimaksud istri Kumbang. Benar saja, apa yang disampaikan sang istri mendapatkan sang Suami dengan wanita lain. Hanya saja, saat digerebek Kumbang dan Kembang ditemani oleh dua warga lainnya yang tak lain keluarga dari Kumbang.

Selain itu, saat digerebek kedua masih mengenakan pakaian lengkap, yang mana keduanya juga tengah mengobrol dengan dua warga lainnya. Meskipun demikian, Kumbang dan Kembang tetpa di giring ke Mapolsek Pino Raya guna diminta keterangan.

Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP. Abdul Muis melalui Kapolsek Pino Raya, Iptu. Thabroni didampingi Pejabat Sementara (PS) Kanit Intel Polsek Pino Raya, Bripka. Sigit Yulianto membenarkan, atas kejadian tersebut.

”Memang dia (Kumbang dan Kembang,red) sempat kita amankan, guna dimintai keterangan. Karena keduanya tidak terbukti dan tidak ada saksi yang melihat jika keduanya berbuat zina, maka keduanya kami bebaskan,” demikian Sigit.(tom)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

6 + 4 =

News Feed