oleh

Diduga Menipu Delapan Sales Digulung Polisi

pelaku
Pelaku dugaan penipuan diringkus Polsek Kota Manna

kupasbengkulu.com – Satreskrim Polsek Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, Selasa (2/9/2014), sekitar pukul 21.02 WIB berhasil meringkus 8 orang pelaku tindak pidana dugaan penipuan, yang berkedok menjual barang elektronik dan menjanjikan hadiah kepada nasabahnya.

Data terhimpun, penangkapan delapan pelaku berawal dari penangkapan, pelaku berinisial Da (21) yang tinggal di rumah kontrakan di jalan Belakang Gedung Kota Manna, yang mana Da diketahui karyawan salah satu perusahaan elekronik.

Setelah berhasil meringkus, Da. Dari ‘nyanyian’ Da, ketujuh pelaku lainnya pun berhasil di ringkus di sebuah losmen Lima Saudara di Pasar Bintuhan, Kabupaten Kaur. Ke tujuh pelaku tersebut, berinisial Sa (22) warga Talo Kabupaten Seluma, Ei (25) warga Bandar Lampung, Pi (24) Lubuk Linggau, Ri (27) warga Jambi, Ak (24) Lubuk linggau, Ri (25) warga Lampung dan Di (16) warga Lubuk Linggau.

Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP. Abdul Muis melalui Kapolsek Kota Manna Iptu. Hasbi, menjelaskan, kedelapan pelaku ditangkap setelah menerima laporan dari, Minsan (52) warga Kecamatan Bunga Mas, yang diduga menjadi korban dugaan penipuan.

”Kedelapan pelaku diduga sudah menipu 27 nasabah. Korban mereka selain dari Kota Manna, ada juga dari Kabupaten Kaur, Kabupaten Seluma. Saat diringkus kita juga menemukan alat hisab Sabu,” kata Hasbi, Rabu (3/9/2014).(tom)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

5 + thirteen =

News Feed